Pelatih Manchester United, Solskjaer meragukan kapasitas dari pihak The Reds atau Liverpool, dimana United sudah meraih gelar juara Premier League sebanyak 13 kali, Ini merupakan pecapaian terbanyak, apabila dibandingkan dengan tim lainnya.

Liverpool baru saja keluar sebagai juara Premier League pada musim 2019/2020 ini. Liverpool ini jadi juara resmi, setelah Manchester City dikalahkan oleh Chelsea.

Untuk The Reds ini menjadi gelar pertarma yang diraih, masuk dalam sejarah Premier League yang dimulai pada 1992, terakhir Liverpool juara Premier League pada tahun 1990.

Setelah tunggu sekian lama, selama 30 tahun pada akhirnya Liverpool berhasil juara kembali. Gelar juara yang diraihkan dengan perkasa. Sebab dari 31 laga tersebut yang dijalani, hanya menelan 3 kekalahan.

Solskjaer Ragu Jika Liverpool Bisa Kejar Dominasi MU

Solskjaer juga akui Liverpool layak untuk jadi juara Premier League musim 2019/2020 ini. Disebabkan karena mereka tampil sangat apik, apabila berbicara tentang pecapain di Premier League, Solskjaer ragu Liverpool peroleh samai dominasi United.

“Didalam pencapaian gelar yang kami unggulkan bersama Sir Alex Ferguson, saya tak berpikir itu akan mudah disamai oleh siapa saja,” ucap Solskjaer saat diwawancarai oleh Sportsmole nantinya.”

Manhester United yang sekarang memang dikabarkan menjadi tim yang dengan torehan gelar yang banyak dalam ajang Premier League tentunya. Perlu anda ketahui, United saat ini telah meraih gelar liga Inggris sebanyak 13 kali, kini tak ada klub yang juara sebanyak 10 gelar lebih untuk saat ini.

“Sir Alex Ferguson ialah sosol yang ahli, agar tetap berada diposisi atas,” Kata Pria Asal Norwegia Tersebut.

Apakah United Akan Puasa Gelar Selama 30 Tahun, Sama Seperti The Reds?

Sir Alex Ferguson jadi penanda, era kesuksesan Manchester United. Pria berkebangsaan Skotlandia tersebut, mampu memupus puasa United meraih gelar liga, setelah 26 tahun lamanya. Sehingga United jadi jawara Liga Inggris musim 1992/1993 setelah 26 tahun lamanya tanpa gelar.

“Tantangan kita sekarang ini, ialah  memastikan puasa gelar ini tidak sampai selama 26 tahun lamanya, untuk kembali jadi jawara selanjutnya. Tentunya kami akan selalu berusaha yang terbaik untuk meraih pucak kesuksesan seperti dulu lagi,” Ucap Solskjaer.