Tim raksasa Spanyol Real Madrid kembali ke puncak klasemen usai sukses bertandang ke markas Mallorca bersama skor 2-0, tepatnhya di Estadio Afredo Di Stefano, pada tanggal 25 Juni 2020.

Berkat keunggulan atas Mallorca, Real Madrid akhirnya kembali geser Barcelona dari puncak klasemen. Los Blancos sukses kumpulkan 68 poin, yang membuatnya unggul head to head dari skuad Barcelona.

Dengan sisa 7 pertandingan yang tersisa di La Liga ini, membuat Sergio Ramos yang merupakan kapten dari Real Madrid akan mati-matian pertahankan puncak klasemen untuk raih gelar La Liga musim 2019/2020.

Mengingat Ramos tidak mau skuadnya digeser Barcelona,l pada detik akhir nantinya. Tentunya Ramos dan kawan-kawan bertekad untuk tampilkan peforma baik untuk pertahankan puncak klasemen.

“Kami semua juga mengetahui bahwa semua laga yang tersisa, bisa dikatakan dengan laga final. Oleh sebab itu kami juga memiliki tekad yang kuat untuk terus kokoh di puncak klasemen La Liga,” Ucap defender 32 tahun tersebut, seperti yg dikutip situs resmi tim.

“Los Blancos juga sangat berharap peroleh memenangkan beberapa laga di kompetisi La Liga yang tersisa¬† nantinya, sebagai upaya yang sedang dijalankan. Kami juga telah jalani beberapa minggu bersama latihan yang berat, serta itu terlihat hasilnya,” Tambah Ramos saat diwawancarai.¬†Real Madrid Akan Mempertahankan Klasemen La Liga

Real Madrid Akan Mempertahankan Klasemen La Liga

Sergio Ramos juga mengatakan dengan tegas, Real Madrid bisa sampai ke puncak klasemen itu penuh perjuangan dan tentunya tidak mudah untuk sampai ke puncak tersebut. Sebelumnya diterpa virus Corona yang membuat semua kompetisi sepak bola sempat dihentikan.

Real Madrid Akan Mempertahankan Klasemen La Liga

Sebelum diterpa pandemi Corona, Real Madrid sempat dikalahkan oleh Real Betis dengan hasil akhir 1-2, pada ajang La Liga, bulan Mare lalu.

“Kami juga agak mengalami hambatan dalam beberapa pertandingan, tapi untuk bisa jadi dorongan motivasi bagi kami untuk kembali bangkit dan terus bersikap konsisten dan optimis pada laga selanjutnya. Skuad terlihat mengalami kelelahan saat harus dihadapkan bermain 3 hari 1 kali serta periode pemulihan, yang terdapat pada jadwal.”

“Skuad juga sedang berkerja keras untuk terus perbaiki diri serta targetnya, ialah meraih 3 angka, untuk dapat konsisten memimpin klasemen,” Ujar bek berkebangsaan Spanyol itu.