Nampak pemain asal Uruguay Edinson Cavani akan segera hengkang dari PSG, karena mengingat kontraknya akan habis pada Juli mendatang. Namun sang stricker belum memiliki opsi kemana harus lanjutkan kariernya pada musim panas mendatang, atau diawal musim nantinya.

Karena pihak PSG tidak ingin perpanjang kontrak Cavani, oleh sebab itu ia sepertinya harus mencari klub baru nantinya. Mengingat lagi Cavani juga bisa dikatakan bagian penting di PSG, karena mengingat ia sudah 7 musim mebela PSG, dan banyak menjuarai kompetisi terpopuler di liga Prancis, sepanjang kariernya membela Paris Saint Germain dan telah mencetak 138 gol.

Dikarenakan Cavani sekarang sudah jarang dimainkan dan tidak mendapatkan tempat diskuad utama PSG yang sekarang dilantik oleh Thomas Tuchel pada musim ini. Seharusnya Cavani sudah di-isukan hengkang sejak Januari 2020 silam, namun ia memilih untuk terus bertahan.

Berikut Beberapa Destinasi Klub Baru Cavani di Musim Panas

Mantan penyerang Napoli tersebut diberitakan hendak mencari klub baru, namun nampaknya pemain berusia 33 tahun tersebut telah dikaitkan dengan beberapa tim.  Berikut Beberapa Destinasi Klub Baru Cavani di Musim Panas :

Berikut Beberapa Destinasi Klub Baru Cavani di Musim Panas

Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tentunya sangat menginginkan jasa pemain 33 tahun, yakni Cavani mengisi skuadnya. Sebenarnya Atletico Madrid sudah pernah menargetkan Cavani sejak Januari silam, tetapi akan kembali mengejarnya pada bursa transfer musim panas mendatang nantinya.

Tentunya lini depan Atletico Madrid akan semakin tajam, karena di-isi oleh beberapa pemain bintang seperti Alvaro Morata, Diego Costa dan juga berencana untuk datangkan bomber asal Uruguay, Cavani.

Sevilla

Ander Herrera memberikan rekomendasi untuk rekannya Edinson Cavani untuk pindah bermain ke La Liga, tepatnya Sevilla bisa menjadi tujuan kariernya.

Mengingat sekarang Sevilla kehilangan Wissam ben Yedder, Javier Hernandez yang sukses menjadi rekrutan namun kurang memberikan kontribusi bagi skuad, yang akhirnya ia pergi ke MLS. Kondisi tersebut tentunya membuat pelati Julen tidak memiliki candangan yang handal.

Mungkin hanya sampai disini berita tentang Beberapa Destinasi Klub Baru Cavani di Musim Panas, tentunya Cavani sebagai pesepakbola yang bijak, pasti memiliki tujuan yang tepat untuk lanjutkan kariernya sebagai pesepakbola profesional.